Download Game Balap BMW M3 Challenge Untuk PC

Download Game Balap Mobil Untuk Komputer Atau Laptop
Hai Anolyzer, Anolyz akan berbgai sebuah game balap mobil untuk laptop atau computer, yang sobat bisa download dan install game nya di omputer sobat dan mainkan.Mulai pengapian untuk melihat apa mesin high-rev V8 mampu. Bergeser ke atas melalui roda gigi untuk mendorong BMW M3 Coupé ke depan karena terus-menerus mendorong batas-batas kenikmatan berkendara lebih jauh. Rem saat Anda mendekati tikungan pertama tapi tetap kemudi Anda ketat, Anda tidak ingin kehilangan keuntungan Anda. Pikirkan Anda bisa melakukan lebih baik? Kemudian coba lagi. Berkat BMW M3 Challenge, Nurburgring Grand Prix sirkuit adalah milikmu. Mengkonfigurasi M3 Coupé BMW menggunakan cat selesai asli dan menikmati suara kuat mesin di 8.300 rpm - sampai Anda harus rem lagi yaitu.
persyaratan sistem.
Perangkat lunak ini berjalan pada semua standar komputer pribadi Windows. Untuk mengontrol kendaraan Anda bisa menggunakan keyboard atau roda kemudi PC. Support windows 7, windows 8, windows xp dan os lainya
ini scren shoot dari game balap mobil
Download Game Balap Mobil Untuk Komputer Atau Laptop
Download Game Balap Mobil Untuk Komputer Atau Laptop

Gameplay
Permainan ini dipecah menjadi dua bagian yang berbeda. Single-Player dan Multiplayer. Dalam dua bagian, ada beberapa mode permainan pemain bisa memilih dari. Dalam multiplayer, opsi bermain lokal atau online standar yang tersedia. Ini di bagian pemain tunggal bahwa mode permainan yang berbeda berkembang cukup sedikit. Di sini, pemain dapat memilih dari tiga mode yang berbeda. Ini adalah "Buka Praktek", "Race Weekend", dan "Time Trials". "Buka Praktek" memungkinkan pemain untuk melakukan hal itu. Praktek. "Race Weekend" memungkinkan pemain untuk berpacu dengan pembalap dikendalikan AI lainnya, dan "Time Trials" menantang pemain untuk mencoba dan mengatur catatan untuk waktu putaran di berbagai circuts. Memilih salah satu dari pilihan ini membawa pemain ke layar kustomisasi mobil. Di sini mereka dapat mengubah warna dan jenis roda BMW mereka. Setelah itu, itu pergi ke ras. Dalam kaitannya dengan mekanisme, tujuan dari permainan ini adalah cukup sederhana. Mengalahkan pembalap lain Anda bersaing. Kecuali Anda bermain di Ujian Waktu dalam hal tujuannya adalah untuk meningkatkan waktu putaran Anda. Pengalaman gameplay yang sebenarnya cukup menyenangkan dan sebagai hasilnya, sangat mudah untuk mendapatkan kesal ketika balap atau menyelesaikan percobaan waktu. Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti hal yang positif, saya percaya itu sebenarnya menghalangi tujuan keseluruhan dari permainan yang meyakinkan pemain bahwa mereka harus membeli BMW. Setelah bermain game selama sekitar 10-15 menit, saya begitu asyik mencoba untuk spin lawan saya keluar jalur dan memenangkan balapan yang saya lupa kenapa aku berada di sana di tempat pertama. Di satu sisi, permainan ini terlalu menyenangkan.
Cukup sekian postingan dari endri tentang fre download game balap mobil bmw untuk computer atau laptop Anolyzer









KLIK GAMBAR DOWNLOAD UNTUK MENDOWNLOAD
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
2 Januari 2015 pukul 23.28 ×

kereeenn gan ,tpi sayang koneksi gk memadai buat download :)


visit back
rizaleinstein.blogspot.com

Reply
avatar
3 Januari 2015 pukul 20.21 ×

ijin sedot gan..

ditunggu kunjungan baliknya gan.. http://slemutstory.blogspot.com

Reply
avatar
4 Januari 2015 pukul 20.59 ×

Terimakasih Gan :) , Gpp Kok ^_^

Terimakasih Kunjungannya, Mampir Lagi Ya :-bd

Reply
avatar
4 Januari 2015 pukul 21.00 ×

Silahkan Gan :-d

Terimakasih Kunjungannya, Mampir Lagi Ya :-bd

Reply
avatar

Berkomentarlah Dengan Cerdas

Dilarang :
1. OOT ( Out Of Topic )
2. Menaruh Link
3. Promosi
4. Komentar Yang Mengandung Kata Menghina / Kotor

Harus :
1. Dewasa
2. Relevan
3. Jika Mengkritik Yang Membangun ConversionConversion EmoticonEmoticon